SELAMAT DATANG

DI KEDAI

COFFEE PASTE

Minggu, 20 Desember 2020

LONG BLACK


Long Black

Sesuai dengan namanya, long black ini memiliki warna hitam yang memang berasal dari kopi itu sendiri. Long black ini biasa disajikan berdasarkan cara dari negara yang dianutnya yaitu negara Australia dan juga New Zealand. Kedua negara ini memberikan contoh pembuatan kopi dengan varian long black dengan menyiapkan air panas terlebih dahulu baru diberikan espresso. Urutan ini dimaksudkan supaya tidak merusak cita rasa dari cream yang terdapat pada espresso itu sendiri.

Cream inilah yang akan memberikan rasa yang berbeda dari kopi lainnya. Kekentalan cream di setiap cairan pada kopi long black ini pun akan terlihat jelas apabila proses pembuatannya sesuai dengan langkah-langkah yang diberikan. Walaupun banyak sekali metode yang dilakukan untuk menyajikan espresso jenis long black ini, akan tetapi cara yang paling umum digunakan memang menjadi salah satu andalan bagi penikmat kopi. Kopi yang memiliki rasa pahit ini menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki oleh long black.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me

AlAMAT

Jl. Tuparev, Cirebon, Jawa Barat.

NO TELP

(62+)85959887123

INSTAGRAM

@coffe_paste_crb